Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia 10 November, Ini Jadwal dan Agendanya

Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia 10 November, Ini Jadwal dan Agendanya

HABIB Rizieq Shihab mengumumkan kepulangannya ke Indonesia dari Arab Saudi melalui live streaming kanal Youtube Front TV, Rabu (4/11). Saat menyampaikan pengumuman, ia didampingi enam orang yang merupakan pengurus FPI.

Dalam pengumumannya, Habib Rizieq menyampaikan bahwa bersama keluarganya akan pulang ke Indonesia pada Senin, 9 November 2020. Ia bersama keluarga akan berangkat dari Bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Saudi menuju Jakarta.

Kepulangannya menggunakan pesawat Saudiyah Airlines dengan nomor penerbangan SV 816. \"Insya Allah, pesawat kami akan mendarat, tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 pagi WIB di Terminal 3 Cengkareng,\" sebut Rizieq.

Baca juga:

Besok Pagi, Habib Rizieq Akan Umumkan Kapan Pulang ke Indonesia

UU Cipta Kerja Salah Ketik, Pasal 5 ayat 1 Tidak Ditemukan

9 Daerah Masuk Usulan Pemekaran Termasuk Indramayu Barat dan Cirebon Timur

Setelah mendarat, Rizieq bersama keluarganya langsung ke rumah kediaman di Petamburan, Jakarta Pusat. Sejak Selasa hingga Kamis (12/11) atau tiga hari Habib Rizieq akan beristirahat di Petamburan.

\"Jadi kalau nanti ada kawan-kawan, para habaib, ulama, para kiai yang ingin berjumpa, bertemu dan bersilaturahmi, tentu sudah mengetahui lewat pengumuman ini pada hari trsebut saya berada di mana,\" tuturnya.

Setelah istirahat tiga hari di kediamannya di Petamburan, Rizieq akan melakukan agenda lawatan ke sejumlah tempat. Pada Jumat (13/11) waktu subuh, agenda pertama Rizieq menghadiri acara Maulid Nabi SAW di kediaman Hbib Ali bin Abdurrahman Assegaf di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

\"Insya Allah saya akan datang ke sana. Beliau adalah guru saya tercinta. Guru yang selalu memberikan motivasi. Syaikhi, wa murobbi, wa ustadzi, wa walidi. Insya Allah kami akan hadir di tempat beliau,\" ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: